KEUNGGULAN JURUSAN DIII KEUANGAN DAN PERBANKAN

D3 keuangan dan perbankan merupakan salah satu jurusan yang berada di fakultas ekonomi dan bisnis Universitas muhammadiyah malang. Penting untuk diketahui bahwa D3 keuangan dan perbankan mempunyai keunggulan yaitu bisa mencetak lulusan yang siap kerja walaupun jurusan tersebut berakreditasi A.
D3 keuangan dan perbankan dalam pembelajaran tidak hanya pada teory saja tetapi lebih fokus kepada praktikum karena jurusan keuangan dan perbankan lebih berorientasi pada kerja jadi dalam pembelajaran mahasiswa lebih difokuskan pda praktikum. selain itu d3 keuangan dan perbankan juga beda dengan jurusan lain, d3 keuangan dan perbankan mempunyai seragam tersendiri jadi kalau kulia tidak lagi memakai spakaian bebas melainkan memakai seragam yang diperbolehkan dari jurusan tersebut.

Alasan saya masuk dijurusan d3 keuanagan dan perbankan adalah  karena saya suka melihat pegawai pegawai bank yang cantik-cantik dan saat mereka berbicara tutur kata yang dikelurkan pun sangat lmbut dan ramah ramah orangnya, yang kedua adalah keingin orng tau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNIKAN DAN BUDAYA YANG TERDAPAT DI KAB. ALOR, NTT

KAMPUS UMM

DESKRIPSI DIRI