DESKRIPSI FASILITAS UMM

1. RS UMM


Rumah sakit umm menjadi salah satu fasilitas yang diberikan umm kepada para masyarakat. rumah sakit ini memiliki gedung yang sangat besar dan berdiri diatas tanah seluas 9 hektar, gedung ini memiliki 6 lantai utama, 5 lantai penunjang, dan 3 lantai yang digunakan sebagai ruang rawat inap.rumah sakit ini memiliki tempat parkir yang sangat luas dan di area rumah sakit juga terdapat mesjid yang digunakan untuk beribadah. rumah sakit ini terlihat megah lantaran bangunannya ditambah seni aristektur tingkoang




2.UMM INN




UMM INN atau hotelnya umm adalahsebuah tempat dimana dijadikan sebagai salah satu fasilitas yang diberikan oleh umm malang. umm inn merupakan hotel pendidikan pertama dikota malang, tepat ini biasa di sewa  untuk acara seperti meeting,weding, dan lain lain.
umm inn memiliki bangunan yang indah apalagi diliht pada malam hari di tambah cahaya lampu yang bersinar.bangunannya terlihat elegan dan modern.



3. UMM BOOKSTORE



Tempat ini dijadikan sebagai tempat pencarian buku oleh para mahasiswa , tidak hanya mahasiswa tetapi masyarakat umum pun bisa, tempat ini menyimpn banyak sekali buku buku dan majalah. gedung ini juga cukupn luas dan terletak disampingumm inn atau hotel umm. gedung ini mempunyai 2 laintai yaitu lantai 1 di taru seperti dispay stationary, marchindise dan lain lain sedangkan lantai dua juga di gunakaan  sebagai tempat menaruh buku buku dan majalah.



4.UMM SEKUL



Sangkaling adalah tempat rekreasi bagi para keluarga diakhir pekan. disini terdapat banyak sekali wahana  bermain untuk anak anak, sengkaling ini memiliki tempat daerah yang luasuntuk bermain, sengkaling memiliki tugu yang unik berbentuk seperti lingkaran apalagi akan terlihat megah apabila pada malam hari ditambah cahaya lampu warna warni yang indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNIKAN DAN BUDAYA YANG TERDAPAT DI KAB. ALOR, NTT

KAMPUS UMM

DESKRIPSI DIRI