KAMPUS UMM

PRESTASI


Tahun 2013,status akreditasi institusi UMM dari BAN-PT meningkat menjadi peringkat A (sangat baik). UMM meraih prestasi gemilang dengan menjadi salah satumdari 14 perguruan tinggi diindonesia yang mendapatkan cluster mandiri,yakni status tertinggi untuk lembaga penelitian diperguruan tinggi di Indonesia. pada tahun 2012 website UMM menempati peringkat 5 besar dunia kategori "Rich Files". selain itu, sejak tahun 2010 UMM menerapkan pelayanaan berstandar internasional,yakni dengan diberikannya sertifikat ISO 9001:2008 oleh National Qualitiy Assurance (NQA) yang merupakan representasi lembaga akreditas internasional dariUKS ( badan akreditas inggris)


PENGHARGAAN

penerima penghargaan AKU "KARTIKA", anugerah kampus unggul mulai dari 2008-2014 oleh kopertis wilayah VII jawa timur.

(sumber: buku umm informasi kuliah)


SUASANA KAMPUS

suasana didalam kampus UMM sangat bersih,indah,cantik dan gedung gedungnya sangat bagus fasilitas yang ada di dalamnya sangat canggih, kampus umm menyediakan segalanya yang dibutuhkan oleh mahasiswa.


KEUGGULAN UMM

keunggulan UMM adalah UMM menjadi salah satu kampus terbaik sejawa timur. UMM memiliki banyak sekali jurusan (57) dan memiliki fakultas yang sangat memadai dan canggih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNIKAN DAN BUDAYA YANG TERDAPAT DI KAB. ALOR, NTT

DESKRIPSI DIRI