DESKRIPSI DIRI

Hay Guys,,,. Perkenalkan nama lengkap saya ASRI MULYATI SAID, kalian bisa memanggil saya dengan sebutan Asri. Saya lahir di Kalabahi,Kab.alor.NTT pada tanggal 29 november 1998, saya anak ke-2 dari 5 bersaudara, saya lahir dari keluarga yang sederhana, bapa saya adalah seorang pensiunan guru  sedangkan ibu saya masi aktif bekerja sebagai seorang guru, orang tua saya mengajarkan saya dan saudara saya untuk bagaman hidup mandiri dan jangan cepat menyerah dalam kondisi apapun. saya sangat suka dalam berolahraga salah satunya yang menjadi kegemaran saya adalah bermain bola voli, warna kesukaan saya adalah biru dongker,makanan kesukaan saya adalah bakso dan minuman kesukaan saya adalah susu.ok teman-teman itu adalah sekilas cerita atau deskripsi diri saya terima kasih.!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNIKAN DAN BUDAYA YANG TERDAPAT DI KAB. ALOR, NTT

KAMPUS UMM